bonek mania

Suporter sepak bola surabaya terkenal sebagai suporter yang bisa di bilang paling fanatik dan terloyal se Indonesia.tak terkecuali para bonek mania pendukung klub PERSEBAYA 1927.Cuma ada beberapa hal yang membedakan para suporter atau pecinta sepak bola surabaya dengan para  bonek mania pendukung Persebaya 1927.

Pecinta sepak bola surabaya yang murni menyukai sepak bola tidak akan pernah peduli siapa yang menyelenggarakan atau mengurus sebuah pertandingan,atau pengurus Klub,mereka hanya tahu jika persebaya main,pasti nonton dan dukung.

Para pendukung PERSEBAYA 1927 berpikir sebaliknya,jika sebuah klub yang mewakili nama surabaya tidak di urus oleh pengurus pujaannya,mereka lebih suka tidak ada kegiatan sepak bola di surabaya,hal tersebut bisa di lihat dari tiga tuntutan pada walikota surabaya.

Lalu kefanatikan mereka pada sepak bola surabaya jauh lebih kecil dari pada kefanatikan mereka pada pengurus sebuah klub.Hal tersebut bisa di ketahui ketika para pemain persebaya 1927,mencoba menemui para pengurus atau menajement PERSEBAYA 1927,tanpa mendapat back up dari para bonek mania.Padahal sebagai pecinta sepak bola pasti para bonek mania pendukung persebaya 1927,sangat tahu,bahwa kunci sukses tetap eksisnya sebuah klub salah satunya adalah seriusnya manajement mengurus Klub tersebut,terutama yang menyangkut hak hak para pemain,yang nota bene adalah tulung punggung sebuah klub sepak bola.

Tetapi dari semua itu semua satu hal yang harus kita akui bahwa bonek mania pendukung PERSEBAYA 1927,bukanlah sekumpulan suporter yang mudah di bohongi,terutama oleh LNM CS,atau pengurus PSSI pada umumnya,berbohong atau tidak pengurus PSSI(LNMcs)pada mereka bonekmania1927,pasti tidak akan pernah percaya.

Tapi

Tidak oleh Saleh Mukadar CS,apapun yang salh M cs lakukan,baik itu menguntungkan PERSEBAYA 1927 atau pun merugikan mereka akan mati matian mendukungnya.Buktinya CAS....!!!!!

Komentar

Postingan Populer