BIOGRAFIKU

NAMA : PRAYOGA FAHLUL HIDAYAT (24317733)
KELAS : 1TB 01
DOSEN : AHMAD NASHER

UNIVERSITAS GUNADARMA 
    Assallamuallaikum,Perkenalkan nama saya PRAYOGA FAHLUL HIDAYAT , saya biasa di panggil YOGA (nama kota saya) , nama panggilan saya di Desa FAHLUL , saya lahir di sebuah kota yang dulu jarang terpublish di media,yaitu Kabupaten Ngawi Jawa Timur.tepat perbatasan antara jawa tengah dengan jawa timur.Saya di lahirkan pada hari kamis 03 Desember 1998 di sebuah rumah sakit ternama di Ngawi.

   
Saya 3 bersaudara 2 kali melahirkan,bingung kan?... lebih tepatnya ketika Ibu saya melahirkan pertama memiliki anak kembar,yaitu saya dan adik Kembaran saya yang bernama RIZANUL HIDAYAT ADITIYAS,lalu yang persalinan kedua lahirlah adik saya yang umurnya berjarak 12 tahun.saya dilahirkan dalam keadaan premature,karena waktu itu ibu saya keracunan jadi mau tidak mau harus menyelamatkanbai dalam kandungan yang otomatis menjadi bayi premature.
 
    Saya di besarkan terpisah dengan orang tua dan kembaran saya,saya tinggal dengan kakek nenek saya di desa . Masa kecil saya cukup bahagia karena saya lebih biasa hidup di tengah sawah dan hutan.yang jauh berbeda dengan anak jaman sekarang.mencari belut,menangkap ikan,berburu burung,bermain layangan,hingga berenang di sungai yang dalam nya hampir 2 meter,yang itu cukup dalam untuk anak umur 6 tahunan.saya sudah biasa hidup dalam keadaan sekeras apapun,karena di desa memang seperti itu adanya.jujur saja jika saya di suruh memilih saya memilih menjadi anak kecil yang bekerja keras di desa kembali memunguti kedelai bekas panen orang lain(biasanya kedelai yang lompat dari wadahnya).

   Hobi saya dari kecil adalah membaca dan kebut-kebutan(jangan di tiru) ,dan hobi saya ini cukup saya tekuni,saya biasanya setelah membaca langsung di praktekkan,walau pun itu amatiran saya rasa itu bagus,karena saya lebih suka tau “sendiri” dari pada “katanya”.makanya saya kadang tidak percaya,jika saya sudah tak percaya langsung saya buktikan…misalkan seperti “bagaimana cara belok ala motoGP? ”saya baca dan saya praktekkan….dan hasilnya saya kecelakaan di puncak :V itu tidak mengurangi rasa percaya diri untuk mencoba..dan pada akhirnya saya berhasil…dan ini hasilnya



    Walau pun tidak se keren idola saya Valentino Rossi, saya tetap bangga (jangan di tiru di jalan raya,resiko di tanggung sendiri,saya nyoba karena jalan lagi sepi)

    Oh iya,sebelum saya tutup,saya sekarang menjalani studi Di UNIVERSITAS GUNADARMA pada Jurusan Arsitektur,mengapa saya mengambil jurusan arsitektur?karena saya ingin melanjutkan sesuai dengan jurusan saya waktu SMK, sebenarnya saya ingin jadi tentara,tapi apa daya saya tidak sesuai dengan kriteria…
Terima kasih untuk para pembaca yang telah mau membaca kilasan biografi seorang anak muda yang tidak terkenal ini….saya tutup wassallamuallaikumwarahmatullaiwabarakattuh

               -Prayoga Fahlul Hidayat-

Komentar

Postingan Populer